Chord Lirik Lagu Jadilah Legenda

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Superman Is Dead - Jadilah Legenda. Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Jadilah Legenda Superman Is Dead SID Baca Selanjutnya.


Pin Di Chord Gitar

Berikut chord gitar Jadilah Legenda dari SID.

Chord lirik lagu jadilah legenda. Lirik lagu tersebut diciptakan drummer SID Jerinx Jrx. G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di Read More. Video Tab Gitar Armada.

G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C. Jadilah Legenda Artist. Lirik Kunci gitar Chords Gitar Kord Gitar Superman Is Dead - Jadilah Legenda.

Chord Gitar Last Child - Diary Depresiku Kunci C Wajar Bila Saat Ini Ku Iri Pada Kalian. Lirik Jadilah Legenda oleh Superman Is Dead. Chord Superman Is Dead Jadilah Legenda - intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta chorus C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan percaya G C Lihat laut dan indahnya ombak D G gemulainya.

Untuk Indonesia Teruslah Bertahan Berikut Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jadilah Legenda yang dipopulerkan oleh Superman Is Dead Senin 16 Agustus 2021 1911. Lirik lagu ini sarat makna tentang nasionalisme. Lihat Laut dan Indahnya Ombak Kunci gitar mudah dimainkan dari G lagu Jadilah Legenda -.

Chord Lagu Chord Kunci Gitar Lagu Jadilah Legenda Superman Is Dead SID Lagu Bertema Nasionalisme Penuh Makna Berikut lirik lagu dan kunci gitar Jadilah Legenda dari Superman Is Dead. SonoraID Berikut ini lirik lagu dan chord gitar lagu Jadilah Legenda milik grup band Superman Is Dead SID. Genda Kita bisa dan percaya Lihat laut dan indahnya ombak Gemulainya pohon kelapa.

Video Tab Gitar Armada. Untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan percaya G. Video Tab Gitar Jaz.

LYRIC CHORD VIDEO. Chord Gitar Lirik dan Chord Lagu Jadilah Legenda - Superman Is Dead SID. Salah lagu yang mereka rilis berjudul Jadilah Legenda dari album mereka yang bertajuk Sunset di Tanah Anarki yang dirilis pada tahun 2013.

Untuk Indonesia teruslah bertahan Walaupun hancur dan disakiti Kau tetap berdiri disini Untuk Indonesia jadilah le. Jadilah Legenda Superman is dead Intro G. Tiada henti kau bekerja keras.

Video Tab Gitar Jaz. Lirik Chord Kunci Gitar Lagu Jadilah Legenda by Superman Is Dead By. Hembus Angin yang Terasa Panas Berikut ini lirik dan chord lagu Jadilah Legenda yang.

Untuk Indonesia jadilah legenda F G kita bisa dan percaya C F Lihat laut dan indahnya ombak G C gemulainya pohon kelapa C F para gadis yang mulai menari G C kibarkan merah putih Reff 2. CHORD SUPERMAN IS DEAD JADILAH LEGENDA intro G G C hembus angin yang terasa panas D G. Sobat bisa gunakan untuk gitaran dan bernyayi santai ria bersama teman-teman dimanapun berada selamat bernyanyi dan bergembira selalu.

Berikut ini Lirik Lagu dan Chord Dasar Kunci Gitar Superman Is Dead - Jadilah Legenda. Kamis 6 Agustus 2020 0458. Chord dasar Jadilah Legenda - Superman Is Dead SID Intro C C C C F hembus angin yang terasa panas G C keringat menetes di dada C F tiada henti kau bekerja keras G C berjuang demi cinta Reff 1 Kunci Gitar Jadilah Legenda - Superman Is Dead SID Chord Dasar dan Lirik Lagu ChordTelaNet.

Untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan percaya G. Chord Gitar Chord Superman Is Dead SID - Jadilah Legenda Kunci Mudah dari G. Intro G G C hembus angin.

LYRIC CHORD VIDEO. Keringat menetes di dada. Lagu berjudul Jadilah Legenda dibawakan oleh grup musik tanah air Superman Is Dead.

Lagu ini diciptakan oleh Jerinx drummer dan pernah memperoleh AMI. CHORD SUPERMAN IS DEAD JADILAH LEGENDA intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta chorus C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan percaya G C Lihat laut dan indahnya ombak D G. Jadilah Legenda-Berikut ini adalah kunci gitar dan lirik lagu Jadilah Legenda dari Superman is dead.

Lagu Jadilah Legenda ini dirilis pada tahun 2013 silam dan masuk ke dalam album SID yang bertajuk Sunset di Tanah Anarki. Chord Kunci Gitar dan Lirik Jadilah Legenda - Superman Is Dead. Lirik dan Chord Superman Is Dead - Jadilah Legenda BARU G C.

Hembus angin yang terasa panas. G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan percaya G C Lihat laut dan. Superman Is Dead atau sering disingkat SID merupakan sebuah grup musik asal Bali dan memiliki tiga anggota.

Lirik Lagu Jadilah Legenda Hembus angin yang terasa panas Keringat menetes di dada Tiada henti kau bekerja keras Berjuang demi cinta. Chord Yowes Modaro - Aftershine Feat Damara De Kunci Gitar Dasar C Lirik Mbok Yo Tulung Sadaro. CHORD SUPERMAN IS DEAD JADILAH LEGENDA intro G G C hembus angin yang terasa panas D G.

Untuk menemukan chord gitar lainnya dari Superman is dead silahkan klik pada pilihan kategori yang tersedia atau gunakan kolom pencarian. Chord Gitar Online Jadilah Legenda Superman Is Dead Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu. Lirik Chord Kunci Gitar Lagu Apa Guna by Fajar Merah Intro.

Intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta chorus C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan percaya G C Lihat laut dan. Jadilah Legenda merupakan sebuah lagi dari Superman Is Dead. Chord Kunci Gitar Superman Is Dead - Jadilah Legenda intro G G C hembus angin yang terasa panas D.


Chord Kunci Gitar Benci Kusangka Sayang Nurdin Yaseng Lagu Lirik Lagu Lirik


Chord Gitar Demi Kau Dan Sibuah Hati Pance Pondaag Buah


Chord Gitar Cupar Suliyana Intro Singing Musik


LihatTutupKomentar