Jadilah Legenda Lirik Chord C

Keringat menetes di dada. Jadilah Legenda merupakan sebuah lagi dari Superman Is Dead.


Chord Gitar Wegah Kelangan Nela Kharisma Nela Nangis Saiki

C C C.

Jadilah legenda lirik chord c. TRIBUNSOLOCOM - Berikut lirik lagu dan kunci gitar Jadilah Legenda dari Superman Is Dead. Tuhan Maafkan Diri Ini. Chord Terlalu Cinta - Rossa Kunci Mudah dari C Lengkap dengan Lirik.

Hembus angin yang terasa panas. Lirik lagu ini sarat makna tentang nasionalisme. Untuk lirik dari lagu Jadilah Legenda ditulis sendiri oleh Jerinx.

Tiada henti kau bekerja keras. Lirik Kunci gitar Chords Gitar Kord Gitar Superman Is Dead - Jadilah Legenda. G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jadilah Legenda - Superman Is Dead. Lirik dan chord jadilah legenda adalah lagu yang dinyanyikan oleh grup musik indonesia yaitu superman is dead. CHORD SUPERMAN IS DEAD JADILAH LEGENDA intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta chorus C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan percaya G C Lihat laut dan indahnya ombak D G.

Kamis 6 Agustus 2020 0458. Chord dasar Jadilah Legenda - Superman Is Dead SID Intro C C C C F hembus angin yang terasa panas G C keringat menetes di dada C F tiada henti kau bekerja keras G C berjuang demi cinta Reff 1. Untuk Indonesia kita punya semua.

Jadilah Legenda Artist. G c para gadis yang mulai menari G c hembus angin yang terasa panas d g keringat menetes di dada g c tiada henti. Untuk Ind C onesia teruslah G bertahan Walaupun D hancur dan disakit C i Kau tetap berdir G i disini Untuk Ind C onesia jadilah G le.

Lirik lagu jadilah legenda kunci gitar almagalangi. Lirik Jadilah Legenda oleh Superman Is Dead. Chord hanya hari ini chord jadilah legenda chord jika kami bersama chord kau pun tau feat kenny gabriel chord kisah cinta chord chord gitar jangan tutup dirimu kunci a iwan fals chord gitar jadilah legenda superman is dead tujuh kunci gitar sering dimainkan pekan.

F C G Am untuk Indonesia jadilah legenda F G kita bisa dan percaya C F Lihat laut dan indahnya ombak G C gemulainya pohon kelapa C F para gadis yang mulai menari G C kibarkan merah putih Reff 2. C G D Em. Chorus C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C.

Yang tak kan terkalahkan. C G D Em. Lirik lagu tersebut diciptakan drummer SID Jerinx Jrx.

Yang tak kan terkalahkan. G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi. Seribu budaya dan kekayaan alam.

Posbaru Lagu Jadilah Legenda dipopulerkan oleh band Superman Is Dead SID dan Liriknya diciptakan oleh Jerinx Drummer lagu ini berhasil meraih AMI Award untuk kategori DuoGrupKolaborasi Rock TerbaikAdapun lirik lagu dan chord gitar Jadilah Legenda adalah sebagai berikut. Untuk Indonesia jadilah legenda. Intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta chorus C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan percaya G C Lihat laut dan.

Salah satu lagu yang berjudul Jadilah Legenda diciptakan oleh salah. G G Hembus angin yang ter C asa panas Keri D ngat menetes di dad G a G Tiada henti kau bek C erja keras Berju D ang demi cint G a. Chord Kunci Gitar Superman Is Dead Jadilah Legenda.

Jadilah Legenda Superman is Dead dan Lirik. Berikut chord gitar Jadilah Legenda dari SID. Chord Superman Is Dead Jadilah Legenda - intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta chorus C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan percaya G C Lihat laut dan indahnya ombak D G gemulainya.

Berikut ini lirik dan chord lagu Jadilah Legenda dari Superman Is Dead. Lagu berjudul Jadilah Legenda dibawakan oleh grup musik tanah air Superman Is Dead. Superman Is Dead atau sering disingkat SID merupakan sebuah grup musik asal Bali dan memiliki tiga anggota.

Dapatkan informasi inspirasi dan insight di email kamu. Chord Kunci Gitar Superman Is Dead Jadilah Legenda. Seribu budaya dan kekayaan alam.

SEMANGATNEWSCOM Chord Kunci Gitar SID. Untuk Indonesia jadilah legenda. G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan percaya G C Lihat laut dan.

Chord Gitar Last Child - Diary Depresiku Kunci C Wajar Bila Saat Ini Ku Iri Pada Kalian. Lirik dan Chord Lagu Jadilah Legenda - Superman Is Dead SID intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C. Intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Superman Is Dead - Jadilah Legenda. 22 juli 2020 bacaan 1 menit. Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Jadilah Legenda Superman Is Dead SID Baca Selanjutnya.

SonoraID Berikut ini lirik lagu dan chord gitar lagu Jadilah Legenda milik grup band Superman Is Dead SID. Pada tahun 2013 yang lalu Superman Is Dead SID merilis album baru Sunset di Tanah Anarki. F C untuk Indonesia kita punya semua G F.

Hembus angin yang terasa panas. Untuk Indonesia kita punya semua. C d kita bisa dan percaya.

Lagu Jadilah Legenda ini dirilis pada tahun 2013 silam dan masuk ke dalam album SID yang bertajuk Sunset di Tanah Anarki. Chord Yowes Modaro - Aftershine Feat Damara De Kunci Gitar Dasar C Lirik Mbok Yo Tulung Sadaro.


Chord Gitar Lagu Dewa 19 Kangen Lagu


Lirik Lagu Diriku Dirimu Naif Lirik Lagu Lagu Lirik


Susan Susanti Susansusanti864 Foto Dan Video Instagram Beauty Celebrities Dan


LihatTutupKomentar